Facial Galvanic Spa Nuskin

Teman teman mencari Facial treatment panggilan kerumah ??

Atau ingin tahu rasanya Facial dengan Galvanic Spa Nuskin??

yuuu simak dulu artikel ku berikut ini yaaa....

Untuk teman-teman, para nuskiners pasti sudah tahu tentang sebuah alat canggih untuk perawatan facial wajah namanya AgeLOC Galvanic spa nuskin , yuppp.. alat canggih ini sudah cukup banyak orang merasakan manfaat nya, dan merasa puas sekali dengan manfaat dan hasilnya.
Di artikel kali ini aku coba mau share kembali mengenai kehebatan ageloc galvanic spa nuskin

Manfaat Umum nya adalah :

  • Detoksifikasi (mengeluarkan zat berbahaya semacam merkuri, arbutin, dll akibat dari kosmetik murah/krim racikan, produk gak jelas yg pernah kamu pakai bertahun-tahun) 
  • Meremajakan kulit 
  • Mengencangkan kulit wajah 
  • Menghilangkan keriput 
  • Menghilangkan flek 
  • Meratakan lubang bekas jerawat 
  • Mengecilkan pori-pori 
  • Menghilangkan komedo 
  • Mencerahkan wajah 
  • Memperbaiki kelopak & kantung mata
Dari sekian banyak manfaat ageloc galvanic spa, ternyata masih banyak lagi lohh manfaat lainnya,,, karena mesin galvanic spa nuskin ini multi fungsi, yaitu untuk perawatan wajah, perawatan badan, dan juga perawatan rambut dengan menggunakan serum yang berbeda.




Kabar baiknya, buat teman-teman yang barang kali ingin mencoba facial treatmen galvanic spa nuskin, aku punya solusi nya.. Aku sebut ini adalah HOME GALVANIC SPA FACIAL TREATMENT ...

Khusus teman-teman yang berada di wilayah ACEH dan sekitar nya, sekarang bisa mencoba nya dengan mudah, cukup Telepon / WA/SMS , dan aku akan datang ketempat teman-teman.

Berapa Tarif Facial Galvanic Spa dirumah ?
Gimana cara order nya ?

- Teman-teman tinggal Telp/WA/SMS melalui kontak yang terlampir, agar kita bisa buat janji terlebih dahulu yaa..

Atau Ingin Memiliki Mesin Galvanic Spa Sendiri Dirumah ??

yuuuu jangan sungkan hubungi aku saja yaa teman-teman...

Oh yaa.. Cari produk nuskin murah dan original?? Hubungi aku juga yaa... aku ready all nuskin product.😊

0 comments:

Posting Komentar